Selasa, 07 April 2009

ini lah aku

hari demi hari ku lalui semakin aku mengerti bahwa aku butuh seseorg
yg sebenar ny ada disamping ku...
semakin hari aku selalu di hantui oleh bayang2 ku
klu org yg aku harap kn bner2 sayang ma aku...
tapi aku bingung harus gimna lagi.,,secara aku n dia tidak pernh
jauh tapi aku mencoba untuk mengerti semua ny...
tuhan tunjukan lah jalan keadilan buat aku n dia
jgn kau pisah kan aku n dia aku bener2 sayang sm dia walaupun
aku sering bgt disakiti ny...
maaf kn kesalahan ny tuhan hanya enggkau maha pengasih
dan maha pengampun bagi umat2 ny..
engkau lah bagi ku yg bisa membantu ku disaat aku sedang menangis
kau lah yg mengerti aku disaat aku butuh pertolongan
kau bikin aku tenang disaat aku sedang menyembah mu...
kembali kn dia pada diriku dan buat lah dia selalu menyembah mu tuhan...
aku mohon pada mu tuhan..

2 komentar: