Sabtu, 11 April 2009

ini kah jalan hidup ku

tuhan dimalam ini aku sedang bingung
merasakan yg tak dirasakan ma org lain...
sunguh malangna nasib ku diambang kebingungan
g da satu org pun yg bisa bantu aku
disaat aku sedang merasakan hal ini...

terlalu sulit bagi ku untuk menahan ini semua
mengapa hidup ku begini...
aku tak tau harus gimana lagi..aku...aku....
sunguh aku tak sangup,,,!!!

terbangunlah aku dari tidur
tik..tik hujan turun semakin deras
aku termenung dan berhayal apakah aku sedang bermimpi
wah...sunguh aku tak tau klu ini kenyataan
hati ku senang sekali..

air hujan menetes dalam pipi ku dan aku berkata
mengapa hujan membasuhi pipi ku
apa kh dia merasakan hal yg sama dgn ku
ya allah aku bahagia krn ada juga yg peduli dengan diriku
org lain tak peduli tapi hujan peduli dengan ku
hujan lah yg menemani aku dimalam ini....

1 komentar:

  1. seep.....dah
    mengharukan.....
    Kadang kenyataan tidak seperti yang kita bayangkan, segalanya bisa berbalik 180 derajat, namun bila kita ikhlas dan terima ternyata Tuhan punya rencana yang terbaik buat kita, ingat bahwa dimanapun dan kapan pun kita tidak akan pernah sendiriaan.

    BalasHapus